Adriana Dondokambey Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Suwaan

MANADO-Setelah bekerja selama 2 bulan sebagai anggota DPR RI dapil Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey yang masuk di Komisi VII kembali ke dapil untuk mensosialisasikan
Empat Pilar Kebangsaan di Desa Suwaan, Minahasa Utara (Minut) Jumat (29/11/2019.

Dondokambey mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan kepada masyarakat lewat PKK dan Wanita Kaum Ibu (WKI)  dan Perangkat Desa.

Kepada wartawan mantan anggota DPRD Sulut periode 2014-2019 menyatakan 4 pilar kebangsaan sangatlah penting untuk disosialisasikan seiring dengan berkembangnya teknologi di era 4.0, terlebih kepada para pemuda.

“lewat PKK dan juga Wanita Kaum Ibu, perangkat-perangkat desa bisa menjadi perpanjangan tangan dalam rangka untuk mensosialisasikan lebih ke bawah ke anak-anak, pemuda dan remaja agar pemahaman dari pada  empat pilar ini lebih mengena kepada masyrakat terlebih masyarakat  milenial,” tegas Dondokabey.

Adriana Dondokambey juga menjelaskan  rencananya keempat pilar ini akan dimasukkan kembali kedalam kurikulum pendidikan sebagai mata pelajaran baik di SD, SMP maupun SMU.

“Sudah direncanakan bahwa empat pilar ini akan di masukan lewat pendidikan. Dan akan menjadi¬† mata pelajaran¬† untuk di ajarkan kepada generasi-generasi milenial sekarang, karena tahun-tahun kemarin ada yang putus sekarang akan di masukan lagi dalam salah satu mata pelajaran di SD, SMP, SMA,” ucap Politisi PDI Perjuangan, Jumat (29/11/2019. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020