IKLAN

Adriana Ketua Komisi 3, Kumaat Ketua Fraksi, Bentelu Ketua BK


Rapat Fraksi PDIP, Selasa (9/2) yang dihadiri sekertaris DPD PDIP Sulut, Frangki Wongkar

Rapat Fraksi PDIP, Selasa (9/2) yang dihadiri sekertaris DPD PDIP Sulut, Frangki Wongkar

MANADO – Setelah gagal mendapatkan posisi Ketua DPRD Sulut menggantikan posisi Steven Kandouw yang terpilih sebagai Wakil Gubernur. Adriana bisa bernafas legah.

Pasalnya, oleh partai PDIP ia dipercayakan menggantikan posisi Andrei Angouw sebagai Ketua Komisi tiga membidangi pembangunan dan perijinan.

Kebenaran Adriana menjabat sebagai Ketua Komisi disampaikan langsung oleh Sekertaris DPD PDIP Sulut, Frangki Wongkar yang tidak lama lagi akan dilantik sebagai Wakil Bupati Minsel.

Kepada wartawan, Wongkar yang memimpin langsung jalannya rapat Fraksi di DPRD Sulut menjelaskan, di pimpinan Fraksi juga mengalami perubahan. “Ketua Fraksi dijabat oleh Teddy Kumaat, Wakil Ketua, Jeane Mumek, Sekertaris Eva Sarundajang, Bendahara, Muslimah Mongilong,” jelas Wongkar.

Lanjut Wongkar, untuk jabatan Ketua Badan Kehormatan (BK) yang awalnya dipegang oleh Adriana Dondokambey sekarang ini dipegang oleh dr. Ivone Bentelu. Untuk Ketua Badan legislasi, yang awalnya dipegang oleh Teddy Kumaat, partai telah menunjuk Boy Tumiwa sebagai Ketua Baleg.

” Kami berupaya semua anggota DPRD Sulut dari Fraksi PDIP memegang jabatan di Alat Kelengkapan Dewan (AKD),” pungkas Wongkar. (mom)

IKLAN
loading...