IKLAN

Pimpinan Komisi D Mengaku Kecewa

Agenda Komisi Tidak Jalan, Pimpinan DPRD Jalan-Jalan


Sekretaris Komisi D DPRD Kota Manado, Sonny Lela

Sekretaris Komisi D DPRD Kota Manado, Sonny Lela

MANADO – Sekretaris Komisi D DPRD Kota Manado Sonny Lela, mengaku kecewa batalnya agenda komisi yang sudah dijadwalkan sebelumnya. Surat pelaksanaan agenda kerja komisi sudah disampaikan kepada pimpinan Dewan, salah satunya adalah agenda hearing kepada instansi dan lembaga mitra.

“Kami komisi, sudah menyampaikan surat agenda kerja untuk mendapat persetujuan dari pimpinan dewan, tapi belum ada jawaban. Bahkan, kabar Ketua DPRD Nortje Van Bone, sengan melakukan perjalanan keluar daerah. Agenda tersebut batal karena tidak ada persetujuan dari pimpinan,” kesal Sekretaris Komisi D, Sonny Lela.

Menurut Lela, mendesak sejumlah agenda Komisi D untuk dilaksanakan termasuk hearing terkait dengan temuan yang menjadi masalah serta berbagai aspirasi warga, secepatnya mendapat rekomendasi pimpinan. “Kita sudah mengirim surat untuk mendapatkan persetujuan. Tapi kalau batal karena alasan pimpinan keluar daerah, alasan apa yang harus disampaikan kepada masyarakat, terus kita mau kerja apa ini,” terang Politisi Golkar ini.

Lela yang juga Ketua Fraksi Golkar ini mengatakan, batalnya sejumlah agenda komisi D telah ditanyakan langsung ke staf komisi, jawabannya adalah surat  sudah disampaikan tapi belum ada jawaban dari pimpinan DPRD.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone, ketika dikonfirmasi melalui seluler membernarkan bahwa dirinya sedang berada di Jakarta. “Saya sedang di Jakarta. Ada urusan di Kementerian Dalam Negeri,” singkatnya. (christian).

IKLAN
loading...