Agus Fatoni Apresiasi Prestasi MJL

BITUNG – Pjs Gubernur Sulawesi Utara DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si memuji Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL), setelah semua prestasi yang telah diraih dalam memimpin daerah ini. Hal itu disampaikan Agus Fatoni saat menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka hari ulang tahun ke-30 kota “Cakalang” Bitung pada, Sabtu (10/10/2020).

Dalam sambutannya, Agus Fatoni mengatakan banyak hal terkait kemajuan dan perkembangan Kota Bitung di tangan Maximilaan Jonas Lomban (MJL). Hal ini patut mendapat apresiasi, setelah semua kemajuan serta capaian yang sangat luar biasa di Kota Bitung. “Kota Bitung satu – satunya di Sulawesi Utara yang mencapai prestasi 9 kali secara beruntun Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam pengelolaan keuangan daerah. Ini sangat luar biasa, artinya kepala daerah benar – benar bekerja untuk kemajuan daerahnya dan mampu mempertanggung jawabkan segala sesuatu yamg dikerjakan,” kata Agus Fatoni.

Dia melanjutkan, kiranya kedepan prestasi yang sudah diraih saat ini tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. “Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, karena tugas tanggungjawab birokrat adalah melayani,” ujarnya.

Pjs Gubernur Sulawesi Utara Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si hadir bersama, Sekprov Sulut dan unsur Forkopimda Sulut.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020