AHY Ingatkan MOR-HJP Jika Jadi Pemimpin Harus Melayani Rakyat

MANADO-Penampilan Debat terbuka III Calon Walikota dan Wakil Walikota Mor Dominggus Bastian(MOR) dan Hanny Jost Pajouw (HJP) diapresiasi oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang digelar oleh KPU Manado, Selasa (25/11/20) kemarin. 

Hal ini disampaikan langsung oleh AHY
dalam sambutannya pada kegiatan Media Gathering Ketum AHY di Sulut dengan sejumlah wartawan di Hotel Peninsula, Rabu (25/11/20) pagi.

“Saya mengapresiasi penampilan debat dari pasangan calon kita MOR-HJP yang sangat baik mudah mudahan bisa memenangkan hati dan pikiran masyarakat Kota Manado,” ucap AHY.

AHY menyatakan, terkait
Public Service atau pelayan masyarakat, bagaimana menghadirkan birokrasi yang lebih melayani, lebih responsif, lebih adaktif, terbuka dan juga bisa dipertanggungjawabkan.

“Saat ini bukan hal yang baru bagi Pak Mor sebab beliau merupakan wakil walikota yang selama ini mengerti benar bagaimana melakukan manajemen birokrasi yang profesional, handal unggul, dan melayani,” kata AHY

Lanjut AHY, seorang pemimpin adalah melayani rakyatnya, pemimpin kota melayani kotanya.

” Jika sudah menggunakan prinsip seperti itu insyaallah dengan seizin Tuhan segala visi misi dan program kerja yang ditawarkan oleh MOR-HJP ini bisa diterima. Dan mudah mudahan jika terpilih benar-benar bisa dijalankan dan diwujudkan. Sebab Partai Demokrat tidak terbiasa untuk mengobral janji. Kita tidak pernah mempunyai spirit yang obral janji,” ungkap AHY.

AHY juga menandaskan untuk soal penganggaran dalam APBD, paslon MOR-HJP sudah memahami benar. Oleh sebab itu, jika paslon MOR-HJP dipercayakan oleh masyarakat semua itu bisa terwujud. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020