IKLAN

Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan Tadi Malam Jadi Ajang Curhat Menuju Pilwako 2015

Ai: Hanya Kami Berempat Yang Tahu, GSVL: Kami Hanya Dipinjam, Serahkan Kepada Masyarakat


Wali Kota Vicky Lumentut dan Wawali Harley Mangindaan sambutan sekaligus memberi kesaksian dalam syukuran 4 tahun pimpin Kota Manado, Senin (8/14) tadi malam

Wali Kota Vicky Lumentut dan Wawali Harley Mangindaan sambutan sekaligus memberi kesaksian dalam syukuran 4 tahun pimpin Kota Manado, Senin (8/14) tadi malam

MANADO—Pernyataan bijak terlontar dari ungkapan Wawali Manado, Harley Mangindaan di sela sambutannya pada perayaan syukuran 4 tahun memimpin Kota Manado bersama Vicky Lumentut sebagai Wali Kota di Graha Bethani, Wanea, Senin (8/12) tadi malam.

Pengakuan suami tercinta Seyla Mangindaan-Kudati ini terkait mentap Pilwako Manado 2015 apakah masih berpasangan dengan Lumentut atau tidak. “Hanya kami berempat (bersama Lumentut dan kedua istrinya mereka) dan Tuhan yang tahu mau kemana hubungan ini kedepan,’’ ungkap putra wakil MPR-RI, E.E Mangindaan.

Pantauan wartawan, suasana ketika sambutan Wawali sempat dilanda ketegangan menyusul sebelumnya, sempat beredar informasi, acara syukuran itu merupakan puncak pendeklerasian keduanya untuk berpasangan kembali.

Giliran sambutan Wali Kota, menanggapi dingin ungkapan Wawali. “Tadi saudara saya, Bapak Harley sudah katakan hanya kami berempat yang tahu. Saya menyerahkan kepada masyarakat sebab kami hanya dipinjam mengabdi untuk Kota Manado,’’ kata Lumentut dengan nada tenang.

Mantan birokrat handal yang kini sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut tidak memberikan komentar panjang lebar terkait langkah politiknya menatap Pilwako 2015 mendatang. Dia hanya banyak melontarkan keberhasilan Pemkot Manado selama 4 tahun dibawah kepemimpinanya dengan Ai.

“Terserah pemilik suara. Kami mengalir seperti air,’’ pungkas Lumentut sambil meminta agar didoakan kepemimpinan dirinya dengan Wawali di sisa masa jabatan saat ini menjadikan Kota Manado menjadi lebe bae lagi. “Doakan kami. Terima kasih kepada para rohaniawan yang selama ini ikut memberi masukkan-masukkan atas kinerja kami. Bahkan sampai saya dan saudara Harlie hingga saat ini bisa terus akur dibanding sejumlah kepala daerah lainnya yang hanya bisa bertahan satu hingga dua tahun saja. Dan kebersamaan kami ini juga mendapat pengakuan dari pemerintah pusat di sela-sela saya menerima penghargaan LAKIP tadi di Jakarta,’’ tutup Lumentut. (anre)

IKLAN
loading...