Ajang PNNS, Mitra Utus Empat Putra-Putri Terbaik

RATAHAN — Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) utus empat putra-putri terbaik, untuk mengikuti ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut (PNNS) 2017. Seperti kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Mitra Drs Desten Katiandagho SH MAP, Selasa (12/9/2017).
“Empat putra-putri yang kami utus nantinya akan bersaing dengan utusan-utusan dari kabupaten/kota yang ada di Sulut,” terang Katiandagho.

Kadisparbud Drs Desten Katiandagho SH MAP foto bersama dengam sebagian putra-putri Mitra yang ikut ajang PNNS 2017.

Ia mengatakan keempat putra-putri yang akan mengikuti ajang PNNS tersebut yakni, Fanita Posumah (Putri Mitra 2016), dr Fernando Richrad Ngangi (Putra Mitra 2017), Brandon Mamengko (Wakil I Putra Mitra 2015) dan Drova Manorek (Wakil I Putra 2016).
“Dari empat orang yang diutus memang hanya ada satu wanita. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan yang terbaik dalam ajang Pemilihan Nyong-Noni Sulut 2017 kali ini,” ujarnya.
Lanjut, jika keempat perwakilan putra-putri Mitra tersebut mampu menunjukkan bahwa mereka lebih cerdas, bisa menunjukkan kecantikan luar dalam dan menunjukkan sikap serta tingkah laku yang lebih baik, maka pasti akan meraih yang terbaik.
“Biasanya dalam penilaian yang dinilai ada Brain, Beauty dan Behavior atau biasa disebut tiga B. Nah jika putra-putri kami lebih baik tiga B dibanding kabupaten/kota lain, maka pasti mereka bisa meraih yang terbaik,” paparnya.
Lebih lanjut, Katiandagho menjelaskan para utusan telah dibekali dengan materi terkait potensi wisata yang ada di Mitra. Kemudian telah membuat suatu narasi yang bercerita terkait apa-apa saja potensi wisata di Mitra. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020