AK Serap Aspirasi di Tujuh Kelurahan di Kota Manado

MANADO-Sebagai wakil rakyat dari dapil Manado, Anggota DPRD Sulut Arthur Kotambunan dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan reses di beberapa Kelurahan di Kota Manado.

Arthur Kotambunan saat menyerap aspirasi.

Di reses III tahun 2020 ini, Kotambunan menyerap aspirasi di Kelurahan
Kleak,Tingkulu, Perkamil, Kairagi,Teling, Sario serta Wanea Rike.

Anggota Komisi I membidangi Hukum dan Pemerintahan mendapatkan banyak keluhan serta aspirasi dari warga. Diantaranya soal lampu jalan di lorong-lorong, pembagian dana lansia yang tidak tepat sasaran serta sosialisasi new normal kepada masyarakat.

“Saya reses di tujuh Kelurahan di Kota Manado, warga banyak mengeluh soal pembagian dana lanjut usia (lansia) yang tidak merata, penerangan lampu jalan di lorong-lorong serta sosialisasi new normal kepada masyarakat,”ucap Kotambunan.

Disamping itu, sebagai wakil rakyat pihaknya juga telah mengingatkan terkait protokol kesehatan disaat pandemi covid. Kita wajib pakai masker, rajin cuci tangan serta jaga jarak,” ungkapnya.

Terkait aspirasi yang disampaikan warga. Kotambunan berjanji akan disampaikan ke
Pemerintah Provinsi yang menjadi kewenangannya, serta aspirasi yang diterima sesuai kewenangan dari Pemerintah Kota Manado akan dikonsultasikan dengan fraksi PDIP yang ada di DPRD Kota Manado.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020