AKD Terbentuk, Wurangian Kembali Terpilih Ketua Komisi II DPRD Sulut

MANADO-Untuk kedua kalinya Cindy Wurangian anggota Fraksi Golkar terpilih sebagai Ketua Komisi II DPRD Sulut membidangi Perekonomian dan Keuangan.

Cindy sapaan akrab politisi Partai Golkar dapil Minut-Bitung ini, duduk sebagai anggota DPRD Sulut bukan untuk yang pertama kalinya tapi periode ketiga.

Cindy terpilih secara musyawarah oleh anggota Komisi II, setelah Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terbentuk dan ditetapkan dalam rapat Paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Andrei Angouw, Kamis (3/10/2019) didampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay, James Arthur Kojongian, Billy Lombok.

Kepada wartawan, Cindy yang dikenal sebagai salah satu anggota DPRD Sulut paling kritis terutama dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, mengaku siap menjalankan tugas yang diembankan kepadanya

“Kepercayaan yang diberikan oleh anggota Komisi II, akan saya pertanggungjawabkan dalam etos kerja. Langkah awal yang akan kita lakukan adalah mengelar rapat untuk membuat program kerja. Harapan saya,  anggota Komisi II yang tergabung dari utusan Fraksi dapat bekerja bersama-sama terutama dalam memperjuangkan aspirasi rakyat kedepan,”ujar Cindy sambil mengumbar senyum.

Komposisi pimpinan Komisi II
Ketua Cindy P Wurangian
Wakil Ketua Kristo A Lumentut
Sekretaris : Djein Rende

Sedangkan anggota Komisi II DPRD Sulut

Rocky Wowor
Jems Tuuk
Djein Rende
Sandra Rondonuwu
Cindy Wurangian
Inggried Sondakh
Nick Lomban
Alfian Bara
Ivan Lumentut
Sjenny Kalangi. Koordinator Komisi II yakni  Wakil Ketua DPRD Sulut, Victor Mailangkay. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020