Akhir Februari, AMPI Kota Manado Siap Gelar Musda

Ketua panitia Musda AMPI Kota Manado, Maikel Maringka. (foto:hcl)

MANADO – DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Manado, rencananya akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Suksesi pemilihan Ketua akan dilaksanakan pada akhir bulan Februari.

Ketua Pantia Musda AMPI Manado, Maikel Maringka,SH mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan semua yang dibutuhkan dalam pelaksanaan Musda nanti.

“Musda AMPI Manado akan digelar tanggal 29 Februari 2020 di Quality Hotel Manado,” Kata Maikel Maringka,SH kepada wartawan, Selasa (18/02/2020).

Menurutnya, pengurus utusan dari 11 Kecamatan di daerah ini sudah menyatakan kesiapan mereka untuk hadir sebagai peserta dan mensukseskan Musda AMPI Manado.

Dibawah kepemimpinan, James Arthur Kojongian sebagai Ketua AMPI Sulut, organisasi ini terus bergerak cepat untuk melakukan penataan pengurus di tingkat Kabupaten dan Kota, termasuk melakukan konsolidasi.

“Kami berusaha untuk menghubungi pengurus pusat, agar bisa hadir dalam Musda AMPI Manado. Teman-teman wartawan tolong doakan, biar kegiatan ini berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Menariknya, dalam Musda tersebut menurut Maringka, akan dilakukan konsolidasi untuk membentuk tim pemenangan Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenie Paruntu (CEP) sebagai calon Gubernur dalam Pilkada September mendatang. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020