IKLAN

Akhir Tahun Marak Curanmor, Pedagang Ini Harus Kehilangan Motor Kesayangannya


Foto ilus

Foto ilus

MANADO – Mendekati akhir tahun 2015 kasus curanmor kembali marak di Kota Manado. Kali ini terjadi di Jalan Sarapung tepatnya depan Bank CCI. Adalah Agus Tadulo (38). Pria berprofesi pedagang ini mengaku motor matic merek Soul GT DB 3297 LH telah dicuri orang yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Menurut Agus, motornya itu raib pada Minggu (15/11). Ketika itu dia meminjamkan motornya kepada Fransiska Umbas (19) untuk mengambil barang dagangan di sebuah Ruko yang berada di jalan Sarapung.

Ketika sampai disitu, Fransiska memarkir motor matic tersebut di depan Bank CCI kemudian mejuju Ruko untuk mengambil barang pesanan. Sial bagi Fransiska, kunci motor lupa dicabutnya dari stop kontak.

Sekembali dari Ruko, sepeda motor tersebut benar sudah tidak berada di tempat parkir. Dua sejak kehilangan dilakukan pencarian, tapi tak juga ditemukan. Akhirnya Rabu (18/11) siang tadi, Agus pemilik motor melapor ke Polresta Manado.

Kasubbag Humas Polresta Manado, Iptu Agus Marsidi yang dikonfirmasi membenarkan laporan pencurian sepeda motor itu. “Laporan tersebut sudah kami terima dan akan melakukan penyelidikan,” katanya. Agus sendiri mengak, kejadian tersebut diriya mengalami kerugian sebesar Rp. 16.000.000. (ekaputra)

IKLAN
loading...