IKLAN

Akong, Korban Tewas Kesetrum Ditemukan di Jembatan Loreng


foto ilus

foto ilus

MANADO—Naas menimpa Andri Pangandaeng (25). Pria 25 tahun yang tinggal di Kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan IV Rabu (14/1) kemarin ditemukan tewas di jembatan Loreng setelah dibawa arus sungai.
Menurut informasi diterima wartawan manadoline.com, korban dilaporkan tewas kesetrum sesaat sebelum ditemukan. Pagi itu sekitar pukul 09.00 Wita, korban bersama dua rekannya, Lenard Lasieng (28) dan Manseng Sasue baru saja selesai mencari ikan di sungai belakang rumah mereka dengan cari menyetrum dengan menggunakan tegangan listrik dari rumah korban.
Selesai mencari ikan, korban bermaksud menggulung kembali kabel listrik yang dipakai menyetrum ikan itu. Sialnya, colokan kabel dari saklar rumah belum sempat dicabut. Bersamaan itu, balutan kabel sempat mengenai sebuah seng. Dugaan kuat ada kabel yang terkelupas mengena badan korban.
Sontak saja, korban langsung terkapar di air sungai. Salah rekannya sempat berusaha menolong namun sial. Tubuh korban sudah terbawa arus air sungai. Tubuh korban nanti ditemukan di bawah jembatan Loreng, sekitar 1 kilo dari tempat kejadian dengan tubuh sudah tak bernyawa.
Petugas Polresta Manado yang turun ke lokasi kejadian membenarkan peristiwa tersebut. Kedua rekan korban pun saat itu langsung diinterogasi. Kejadian itu dinyatakan murni kecelakaan sendiri. (anto reppy)

IKLAN
loading...