Aliansi Jurnalis Bitung Resmi Dikukuhkan

(Wali Kota Bitung Max J Lomban mengukuhkan pengurus AJB)

BITUNG – Kritikan yang bersifat membangun sangat diharapkan untuk menuju pers yang bermartabat dan profesional. Hal ini yang dikatakan Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, M.Si saat mengukuhkan pengurus Aliansi Jurnalis Bitung (AJB) periode 2017-2021, di ruang rapat lantai IV kantor walikota, Selasa (22/08/2017).

Dalam sambutannya Lomban mengucapkan selamat kepada pengurus AJB yang baru dilantik. Ini kegiatan positif yang bisa menjaga toleransi antar umat beragama. Juga bentuk perhatian pemerintah dan jurnalis terhadap masyarakat.

Walikota meminta agar insan pers di Kota Bitung bisa membantu pemerintah dalam melayani masyarakat. “Kalau ada yang salah mari kita cari solusi untuk membenahi. Kritikan yang bersifat membangun sangat diharapkan untuk menuju pers yang bermartabat dan profesional,” ujar Lomban.

Pengukuhan pengurus AJB dihadiri Sekretaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, AP, M.Si, Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, Kejari Kota Bitung Agustian Sunaryo, SH, CN MH, Dandim 1310 Kota Bitung Letkol Inf Deden Hendayana, serta para pejabat di lingkungan Pemkot Bitung.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020