Alihkan Dukungan, 4 Ketua DPC Perindo Bakal Kena Sanksi

MANADO-Partai Perindo Sulut menseriusi adanya informasi 4 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang telah menyatakan sikap dukungan kepada pasangan calon lain dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2020.

Penegasan ini disampaikan oleh
Wakil Ketua I bidang Organisasi Keanggotaan dan Kader (OKK)Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulut Jhon Dumais.

Dumais mengatakan, perbedaan dukungan dari 4 DPC dihormatinya sebagai sikap pribadi.

“Sebagai kader partai harus loyal dan patuh pada sikap resmi partai, bahkan harus mengawal kebijakan partai,” ucap Dumais di Kantor DPW Partai Perindo, Kamis (5/3/2020).

Lanjut anggota DPRD Sulut periode 2009-2014, diketahui bersama partai Perindo saat ini mengusung ODSK dalam Pilgub 2020, SK penetapan tengah berproses di DPP dan komunikasi terbangun dengan tim ODSK saat ini tengah baik.

“Mengapa partai Perindo menetapkan dukungan politiknya di Pemilihan Gubernur kepada OD- SK, karena melihat keberhasilan yang nyata bagi daerah Sulut. Hal itu pun sering diungkap oleh Ketua DPW Partai Perindo Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) dalam berbagai kesempatan mengenai prestasi ODSK,” ungkap Dumais.

Perindo Sulut diakui Dumais, akan ikut memenangkan OD di Pilgub yang bakal digelar 23 September mendatang.

Perindo Sulut diakui Dumais saat ini memiliki 17 anggota DPRD, tersebar di 15 kabupaten/kota, juga punya infrastruktur partai mumpuni, sampai di tingkat desa se-Sulut yang siap digerakkan untuk pemenangan Olly Dondokambey di pilgub.

” Untuk 4 DPC yang membelot akan ada sanksi partai saat ini tengah berproses sesuai dengan AD/ART teguran hingga pemecatan,” tutur Dumais, sambil menyatakan, kalau tidak lagi sejalan disilahkan keluar. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020