Aman, Nyaman dan Menyenangkan, Harapan FJK di HUT Kota Manado ke-397

Franseska Julia Kolanus.

MANADO — Kota Manado hari ini, Selasa 14 Juli 2020, berhari ulang tahun yang ke-397 tahun. Harapan dan doa dari masyarakat bahwa kota yang dijuluki Kota Doa ini tetap aman, nyaman dan menyenangkan.

Harapan itu serupa yang diutarakan Anggota DPRD Kota Manado dari partai Demokrat, Franseska Julia Kolanus kepada zonaakurat.com. Menurutnya, Kota Manado sudah menjalani perkembangan zaman yang sampai kini bahkan sudah menjadi icon dan dikenal masyarakat dunia, baik lewat pariwisatanya maupun berbagai pembangunan yang ada.

Ibu dari kedua anak bernama Joy dan Giselle ini, mengatakan harapan dan doa Kota Manado di HUT ke-397 semakin menjadi percontohan bagi daerah lain. Sebab, Kota Manado sampai kini tetap menjadi daerah aman, nyaman dan menyenangkan. Sulit ditemui kekacauan yang dilatarbelakangi sara, kelompok, atau etnis tertentu. Kota Manado bagaikan rumah yang paling tenang dihuni.

“Marilah kita tetap saling menjaga kedamaian, kerukunan dan keharmonisan di Kota Manado, agar kota yang kita tinggali ini tetap aman, nyaman dan menyenangkan. Tetaplah baku sayang, baku tolong, untuk kebaikan kita semua masyarakat kota Manado,” ujar Franseska Kolanus.

Tambahnya, demi kebaikan kota Manado, sebagai fungsi kedudukan di lembaga DPRD, maka akan tetap mendukung setiap program pembangunan yang baik dari pemerintah kota Manado, dan akan mengawasi apa yang dikerjakan. Saya juga mendoakan semoga Kota Manado lebih maju kedepan. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020