Ambil Formulir Pendaftaran, AA Nyatakan Maju sebagai Calon Anggota DPRD Sulut

Andrei Angouw menerima formolir pendaftaran calon anggota DPRD Sulut dari Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangki Wongkar

MANADO-Meskipun sudah dua periode sebagai anggota DPRD Sulut, Andrei Angouw menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai anggota dewan untuk yang ketiga kalinya.

Andrei Angouw menerima formolir pendaftaran calon anggota DPRD Sulut dari Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangki Wongkar, Senin (23/4/2018)

Ini dibuktikan, Ketua DPRD Sulut telah mengambil langsung formulir pendaftaran di Kantor DPD PDIP Sulut. Dan diserahkan oleh Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangki Wongkar didampingi Vonny Paat.

Politisi PDIP dari dapil Manado ini ketika dikonfirmasi ia membenarkan jika ia akan maju lagi di Pemilihan Legislatif (Pileg) sebagai Anggota DPRD Sulut.

“Ia saya akan maju lagi,” tutur Angouw Singkat. Diketahui sebagai wakil rakyat di Gedung Cengkih Angouw dikenal sebagai salah satu anggota dewan yang sangat getol memperjuangkan kepentingan rakyat.

Andrei Angouw ketika menerima formolir pendaftaran oleh pengurus DPD PDIP Sulut.

Dan selama menjadi anggota dewan, Angouw menjadi salah satu anggota Fraksi PDIP yang dipercayakan duduk baik itu sebagai Ketua Pansus dan pembahasan-pembahasan lainnya. Dipercayakan Fraksi sebagai Ketua Komisi III dan sampai akhirnya dipercayakan oleh partai sebagai Ketua DPRD Sulut menggantikan posisi Steven Kandouw yang telah terpilih sebagai Wakil Gubernur. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020