Andalkan 10 Tim, Manado Dipermalukan Babak Play Off Festival Sepakbola U-11 Piala Wali Kota

Jadwal Pertandingan grup di babak penyisihan.

MANADO – Sebanyak 25 tim sepak bola U-11 yang dikukuhkan dalam technical meeting setelah lolos proses screening, mulai berjibaku di lapangan Stadion Klabat, Manado, Sabtu (25/11/2017) pagi.

25 tim bertarung di babak penyisihan (Play Off) grup memperebutkan piala Wali Kota Manado dalam Festival Sepakbola U-11 dihelat Dinas Pemuda dan olahraga (Dispora) Manado, tim besutan Manado mengandalkan 10 tim.

Kota Bitung menurunkan 4 tim, Minahasa Utara 4 tim, Minahasa 1 tim, Bolmong Raya 5 tim. Sayangnya, pertandingan yang dimulai sejak pukul 08.00 Wita pagi, tak bisa menyelamatkan wajah Kota Manado dari dunia sepak bola usia 11 tahun.

Pertandingan U-11 babak penyisihan di Lapangan Stadion Klabat.

Dari 10 tim yang diturunkan, hanya Tim Bina Citra di Group B lolos ke babak selanjutnya. 9 tim lain terpaksa hanya bisa duduk di tribun penonton menyaksikan babak 8 besar besok (Minggu 26/11/2017).

Sedangkan Kota Bitung menurunkan 4 tim, tembus ke babak delapan besar 3 tim, Minahasa Utara 1 tim  dari 4 tim yang diturunkan. Kota Bitung dari 4 tim, 3 tim masuk delapan besar. Begitupun Bolmong Raya dari 5 tim yang diturunkan, 3 tim tembus delapan besar.

“Dari 25 tim, di babak penyisihan hanya delapan yang lolos di babak penyisihan. Kota Manado dari 10 tim, hanya satu yang lolos,” kata Pengawas Pertandingan, Jefry Talumepa didampingi Tim Screening, Jeffry Junus dan Fecky Pangerapan Inspektur Wasit. ***

Penulis: antoreppy

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020