Andrei Angouw Ajak Tolak Virus Kebencian Jelang Pilkada Serentak

MANADO-Ada hal menarik yang disampaikan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw ketika menyampaikan sambutannya saat memimpin Paripurna HUT Provinsi ke-56, Rabu (23/9/2020).

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang saat ini maju di Pilkada Manado sebagai calon Wali Kota  berpasangan dengan Richard Sualang sebagai calon wakil wali kota, bahkan telah ditetapkan oleh KPU, mengingatkan soal virus kebencian yang sedang merebak di tahun politik pelaksanaan pilkada serentak.

“Jaga terus kerukunan dan selalu mengedepankan Kesatuan dan Persatuan. Kita hadapi pandemi saat ini dengan selalu mengikuti protokol kesehatan dari Pemerintah, dan kita ciptakan peluang dari krisis ini untuk melakukan lompatan besar kedepan,”ucap Angouw. Angouw juga mengajak agar semua harus menjadi orang-orang tangguh.

“Orang yang berdaya juang tinggi, pantang menyerah, tidak mudah mengeluh, dan selalu bersyukur,”ungkap Angouw.

Calon Wali Kota Manado yang diusung PDI Perjuangan ini mengingatkan juga agar
mewaspadai “virus kebencian” yang biasanya mewabah menjelang Pilkada.

“Kita potong penyebaran virus kebencian dengan tidak memprovokasi dan tidak terprovokasi. Kita jaga terus kegotongroyongan kita yang telah mempersatukan kita selama ini. Kita menjalankan falsafah Sitou Timou Tumou Tou, Kita mengasihi dan membantu orang lain. Torang musti baku tongka, bukan baku cungkel  Kita berlari secepat mungkin untuk menang, bukan menjegal pelari yang lain,”tutup Anggota DPRD Sulut tiga periode ini. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020