Andrei Angouw Pimpin Rapat Banmus Virtual

MANADO-Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw memimpin rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Sulut melalui Video Conference.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw pimpin rapat Banmus secara Virtual

Rapat yang diikuti pimpinan DPRD dan anggota Banmus serta Sekretaris Dewan Glady Kawatu dilaksanakan secara virtual.

Rapat Banmus ini dilaksanakan dalam rangka menetapkan jadwal agenda dan kegiatan-kegiatan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, setelah sebelumnya para anggota DPRD melaksanakan Reses I di Tahun 2020 ini.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw langsung membuka rapat dengan membahas beberapa agenda dewan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Yaitu agenda Buka Tutup Sidang (tutup masa sidang I dan buka masa sidang II) yang direncanakan Minggu Depan dan dilaksanakan baik kehadiran fisik dan virtual bagi yang berhalangan.

Dalam Paripurna nantinya akan ada penyampaian hasil reses I tahun 2020.

Sementara soal pelaksanaan Bimbingan Teknis (Bimtek) akan disesuaikan dengan perkembangan Covid-19.

Sedangkan hal-hal lain yang ikut dibahas, dijelaskan Angouw adalah soal kerja Bapemperda dalam penyelesaian tiga Ranperda inisiatif.

Diputuskan juga dalam rapat Banmus agar ada rapat-rapat, khususnya tentang kehadiran virtual harus ada Surat dari Ketua DPRD Sulut akibat situasi dan kondisi.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini terkait dengan wabah Covid-19, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyatakan, rapat tetap dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Vovid-19. Rapat dilaksanakan, Kamis (14/5/2020).(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020