Andrei Richard Diburu Warga Kelurahan Banjer Ajak Foto Selfie

Warga Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala ajak Andrei Angouw dan Richard Sualang foto bersama. (Foto: Manadoline)

Manadoline, Manado — Andrei Angouw dan Richard Sualang bersama rombongan tim pemenangan tiba di Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala, Sabtu (28/11/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Dalam kunjungan kali ini, pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Gerindra di Pilkada Serentak Lanjutan tahun 2020 untuk Kota Manado, hendak meresmikan sejumlah rumah pemenangan yang disiapkan secara sukarela oleh para relawan.

Sejumlah warga mulai dari ibu-ibu, bapak-bapak serta anak muda sudah memenuhi area setiap rumah pemenangan, menunggu kedatangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota Manado idola mereka.

Suasana area setiap rumah pemenangan menjadi riuh ramai diiringi musik AARS dan ODSK. Bahkan sejumlah warga meneriakan yel-yel AARS, ODSK dan Maju Banteng saat melihat Andrei dan Richard mulai mendekat ke arah mereka.

Menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak, AARS memberikan salam sehat dengan menyatukan kedua telapak tangan di depan dada, selanjutnya mengepalkan tangan sambil mengucapkan salam perjuangan.

“Salam sehat, Merdeka,” ucap Andrei Angouw dan Richard Sualang.

Usai melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya rumah-rumah pemenangan, warga mengajak keduanya untuk berfoto selfie bersama. Andrei dan Richard meladeni ajakan warga tersebut secara bergantian.

“Terima kasih Pak so datang, so ba foto deng torang,” ujar Lerry Rumokoy seorang warga yang nampak senang dengan kehadiran Paslon nomor urut 1 di tengah mereka.

“AARS nomor 1, ODSK nomor 3, maju banteng,” teriak warga lainnya secara bersahutan.

Andrei dan Richard menyampaikan terima kasih atas sambutan dan dukungan warga Kelurahan Banjer Kecamatan Tikala yang bergitu antusias. Keduanya berharap dukungan yang luar biasa dapat dipertahankan sampai di TPS untuk memenangkan AARS dan ODSK di Pilkada 9 Desember nanti.

“Ibu bapak, saudara sekalian patuhi protokol kesehatan, jaga kesehatan agar kita bisa ke TPS tanggal 9 Desember untuk memenangkan AARS dan ODSK,” kata Richard Sualang.

Selain itu, AARS menyampaikan permohonan maaf tidak bisa berlama-lama, karena masih harus melanjutkan perjalanan bertemu dan meresmikan sejumlah rumah pemenangan yang sudah disiapkan oleh para relawan di Kelurahan Banjer.

Keduanya menyampaikan ucapan terima kasih atas antusiasme warga yang hadir dan sudah menunggu sejak siang untuk bertemu langsung dengan mereka. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020