Aneh..!!! Bikin Konferensi Pers, Lagoon Batasi Pertanyaan Wartawan

Tampak proses press conference opening ceremony BWTLH dan Tamansari Lagoon.

MANADO – Best Western The Lagoon Hotel dan Tamansari Lagoon Manado, Kamis (7/12/2017) resmi menggelar grand opening yang resmi dilaunching Gubernur Sulut, Olly Dondokambey serta disaksikan sejumlah pejabat daerah dan para relasi bisnis.

Layaknya sebuah perusahaan lain yang baru akan membuka usaha bisnisnya di sebuah daerah, Best Western The Lagoon Hotel dan Tamansari Lagoon yang berlokasi di tepi pantai Bahu, Manado itupun menggelar press conference opening ceremony dengan mengundang sejumlah awak media, baik televisi, media cetak, radio, dan online.

Sudah menjadi hal lumrah kalau wartawan bebas mengajukan pertanyaan dalam sebuah jumpa pers. Namun Jumpa Pers yang dilaksanakan Lagoon terjadi pemandangan aneh. Para pemburu berita dibatasi mengajukan.

Petinggi Lagoon hotel maupun Tamansari Lagoon hanya  menginginkan wartawan menginformasikan mengenai profil perusahaan dan keunggulan perusahaan mereka. Para wartawan pun harap maklum. Karena sejak pembangunan Logoon, sempat bersiteru dengan salah satu pengusaha lokal Manado terkait IMB (Izin Mendirikan Bangunan) hingga berujung ke meja pengadilan dan dimenangkan oleh pihak Lagoon di tingkat Kasasi MK (Mahkamah Konstitusi) belum lama ini.

Presiden Direktur Best Western International ADO Indonedia Iwanto Hartojo mengatakan manado merupakan salah satu yang memiliki potensi wisata dan bisnis yang baik di Indonesia.

“Berlokasi strategis dekat dengan tempat wisata pulau Bunaken, membuat Best Western The Lagoon hotel dapat turut mendukung industry bisnis dan pariwisata di Sulawesi Utara khususnya,” ujar Iwanto Hartojo.

Lainnya, Direktur Wika Realty Yunius melalui Arif Waluyo selaku Manajer Realty Tamansari Lagoon mengatakan kerjasama dengan best western Indonesia akan membawa kontribusi yang baik bagi seluruh pihak. Dimana, lagoon hotel merupakan proyek hotel ke-4 Wika realty yang dipercayakan ke best western Indonesia.

“Wika melihat manado sebagai kota dengan bisnis property berprospek tinggi. Sehingga, dengan adanya dukungan dari pemerintah serta pertumbuhan ekonomi di manado, berharap kedua hal tersebut bisa mendorong bisnis property saat ini. Ditambah lagi, pariwisata manado semakin ramai dikunjungi wisatawan,” terang Arif. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020