IKLAN

Anggota DPRD Kota Manado Ini, Alami Kecelakaan Motor


Abdul Wahid Ibrahim yang dirawat di RS Prof Kandow Malalayang, dijenguk sejumlah teman anggota DPRD Kota Manado.

Abdul Wahid Ibrahim yang dirawat di RS Prof Kandow Malalayang, dijenguk sejumlah teman anggota DPRD Kota Manado.

MANADO – Kabar kurang baik datang dari salah satu personel anggota DPRD Kota Manado. Abdul Wahid Ibrahim yang biasa disapa AWI harus menjalani perawatan di RS Prof Kandou Malalayang, Manado, karena kecelakaan motor.

Peristiwa nahas tersebut terjadi Minggu, (20/09) di Kabupaten Minahasa Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, anggota dewan yang terkenal dengan profesinya sebagai tukang ojek tersebut mengalami luka serius pada bagian kaki, badan dan kepala.

“Iya. Jadi Pak Wahid sempat di rawat di RS Amurang.
Dia luka parah karena kecelakaan motor, sehingga harus dirujuk ke RS Prof Kandou Malalayang,” kata Arthur Paath, teman sesama anggota DPRD Kota Manado.

Paat sendiri tidak mengetahu persis kronologis kecelakaan yang menimpa Pak Wahid. “Memang lukanya cukup serius, tapi dokter langsung melakukan penanganan di ruang insentif RS Prof Kandou,” imbuhnya.

Wahid sendiri langsung dijenguk oleh Ketua Komisi D DPRD Kota Manado Apriano Saerang, Sekretaris Komisi D Sonni Lela, Arthur Paath, Fanny Mantali, Michael Kalonio.

Dari informasi yang berhasil dirangkum manadoline.com, sebelum mengalami kecelakaan motor, Wahid yang berboncengan dengan istrinya hendak menuju ke daerah Minahasa Selatan karena urusan keluarga, berkeinginan menggunakan kendaraan roda empat operasional Komisi D, tapi karena diperbolehkan akhirnya Wahid tetap menggunakan kendaraan roda dua miliknya.

Sementara istrinya sendiri yang ikut mengalami kecelakaan dan sedang menjalani perawatan di RS Prof Kandou Malalayang. (christian)

IKLAN
loading...