Anggota DPRD Sulut Mulai Divaksin Covid 19

MANADO-Para wakil rakyat di DPRD Sulut sejak Senin (2/3/2021) mulai mendapatkan suntikan vaksin sonovac di ruang Paripurna DPRD Sulut.

Sebagian Anggota DPRD Sulut yang divaksin

Dari 45 Anggota DPRD Sulut baru 14 yang divaksin yaitu Arthur Kotambunan, Johny Panambunan, Imelda Novita Rewah, Henry Walukow, Muslimah Mongilong, Amir Liputo, Berty Kapojos, Agustine Kambey, Ronald Sampel, Fanny Legoh, Ilham Idrus, Melky Jakhin Pangemanan, I Nyoman Sarwa, dan Melissa Gerungan.

Kepada para wartawan, Anggota DPRD Sulut yang sudah divaksin ini mengaku tidak merasakan efek ataupun gejala lainnya.

Ketua DPRD Sulut Fransiscus A Silangen ikut membantu.

“Setelah disuntik, tidak ada apa-apa yang dirasakan. Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk sukseskan program vaksinasi ini,”tegas Ronald Sampel, Johny Panambunan, Muslimah Mongilong, Jhony Panambunan, Melisa Gerungan, Amir Liputo dan anggota DPRD lainnya.

Pemberian Vaksin Covid19 kepada para anggota DPRD Sulut dipantau langsung oleh Ketua DPRD Sulut, Fransiscus Andi Silangen. Silangen yang merupakan seorang dokter spesialis ini ikut melakukan pengukuran tensi darah bagi sejumlah legislator.

Yang belum vaksin, Silangen mengakui akan mengambil kesempatan dalam waktu dekat ini. “Baru belasan legislator yang divaksin. Mungkin yang lain ada kegiatan,” Silangen.

Pada pelaksanaan vaksin ada beberapa juga anggota DPRD Sulut yang hadir tapi belum divaksin. Karena alasan medis. Seperti tensi darah naik. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020