Angouw Hadiri 40 Hari Meninggalnya Norma Luntas

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menyampaikan sambutan penghiburan saat menghadiri ibadah syukur 40 hari meninggalnya istri dari wakil ketua dewan Stefanus Vreeke Runtu.

MINAHASA-Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Minggu (11/2/2018) menghadiri ibadah syukur 40 hari meninggalnya Norma Zeny Luntas istri tercinta dari Wakil Ketua Dewan, Stefanus Vreeke Runtu di Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat menyampaikan sambutan penghiburan saat menghadiri ibadah syukur 40 hari meninggalnya istri dari wakil ketua dewan Stefanus Vreeke Runtu.

Ibadah syukur ini dipimpin langsung oleh Pdt. Cynthia Tarore Rambitan, STh MSi, juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sulut Juddy Moniaga dan Inggrid Sondakh, Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang, ketua pengadilan negeri Minahasa.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, dalam sambutannya mengajak keluarga dan jemaat untuk bersyukur karena keluarga Runtu Luntas boleh diberi kekuatan dan kemampuan dalam melewati masa duka cita selama 40 hari.

” Jika keluarga boleh bersyukur saat ini, itu semua karena Tuhan, dan percayalah apa yang Tuhan buat baik adanya,”tutur Angouw yang hadir dalam ibadah syukur itu bersama istri Irene Pinontoan.

Suasana ibadah 40 hari meninggalnya Norma Luntas istri dari Stefanus V Runtu.

Lanjut Angouw melalui ibadah syukur , Pak Vreeke dan keluarga semakin dikuatkan dan diberkati dalam menjalani hari-hari selanjutnya, dalam kebersamaan dan kerukunan keluarga.

“Semoga segala kebaikan almarhumah menjadi kenangan dan teladan bagi keluarga, jemaat dan masyarakat,” ucapnya.

Stefanus Vreeke Runtu (SVR) atas nama keluarga, menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kehadiran dan doa semua jemaat, secara khusus Ketua DPRD dan anggota DPRD Provinsi Sulut, serta semua jemaat .

” Kami mensyukuri peristiwa iman yg terjadi 40 hari yg lalu dalam keluarga Runtu Luntas, dan jika kami mampu melewati masa duka, semua hanya karena Tuhan,”tutur SVR. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020