IKLAN

Angouw  Optimis Atlet Sulut Harumkan Daerah di PON Bandung 


MANADO-DPRD Sulut terus memberikan dukungan kepada para atlet Sulawesi Utara yang bertarung di PON XIX Bandung, Jawa Barat.

Andrei Angouw

Andrei Angouw

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw mengatakan,  mendukung penuh para atlet yang telah mengharumkan nama Sulawesi Utara di laga olahraga empat tahunan yang dibuka langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Kepada wartawan, Angouw mengakui secara pribadi  dan lembaga kita mendukung para atlet untuk dapat  mempersembahkan yang terbaik bagi  daerah Nyiur Melambai.

” Yang pasti, bukan hanya mencetak prestasi, tapi juga sikap mental dan pengendalian emosi tentunya akan diperlihatkan para atlet kita,” papar Angouw.

Sementara itu, Wakil Ketua, Stevanus Vreeke Runtu ( SVR) meminta warga Sulawesi Utara untuk memberikan dukungan kepada semua atlet.

“Support dan doa untuk para atlet kita. Agar tak hanya pencapaian pribadi. Namun Sulut bisa diperhitungkan di bidang olaraga. Kami yakin, semua atlet berupaya memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Utara,” tutur SVR.

Wakil Gubernur, Drs Steven OE Kandouw selaku Ketua Kontingen Sulut pada PON XIX  mengakui  target Sulut tidak akan muluk-muluk.

“Dengan mempertahankan medali yang sudah dicapai dan diperoleh pada PON sebelumnya. Pemerintah akan terus memberikan dukungan,” tegas Kandouw.

Diketahui untuk PON di Bandung, Sulut akan berlaga di 26 dari 44 cabang olaraga. Dengan mengikutkan 154 atlet, 47 pelatih dan 30 Official. Sebelumnya di PON Riau, Sulut meraih 6 emas, 6 perak serta 7 perunggu. (mom)

IKLAN
loading...