Angouw Reses di Malendeng, Warga Keluhkan Masalah Banjir

Ketua DPRD Sulut saat melaksanakan reses di Kelurahan Malendeng Lingkungan VI, Kota Manado.

MANADO-Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw telah melaksanakan reses di Kelurahan Malendeng, Lungkungan VI, Kota Manado.

Ketua DPRD Sulut saat melaksanakan reses di Kelurahan Malendeng Lingkungan VI, Kota Manado.

Bertatap muka dengan warga Malendeng, Ketua Dewan menerima banyak sekali aspirasi, diantaranya masih soal permasalahan banjir di Kelurahan Malendeng yang sering terjadi.

Seperti yang diungkapkan, Harianto Hasan, masalah banjir sudah setiap tahun terjadi, tepatnya tahun 2004, atau sejak jalan ring road dibuka.

“Kami sudah merasakan banjir sejak 14 tahun lalu. Dan masalah ini sudah sering kami keluhkan. Karena dengan adanya ringroad air lari ke Welong, ” kata Herianto.

Harianto pun berharap persoalan banjir ini harus secepatnya dapat diatasi. Karena jika tidak cepat atau lambat daerah Malendeng Lingkungan VI akan tenggelam.

Warga Kelurahan Malendeng saat menghadiri reses Ketua Dewan Andrei Angouw.

“Jika tidak ada perbaikan. Maka cepat atau lambat lingkungan VI Kelurahan Malendeng ini akan tenggelam, karena sering banjir,” ungkap Herianto yang ikut dibenarkan oleh masyarakat.

Mendengar keluhan dan aspirasi dari warga di Kelurahan Malendeng Lingkungan VI, Ketua Dewan Andrei Angouw mengatakan, DPRD akan berkoordinasi dengan pihak BPJN, mengingat permasalahan tersebut merupakan kewenangan dari BPJN.

“Aspirasi yang disampaikan warga akan menjadi masukan bagi saya. Akan saya bicarakan dan berkoordinasi dengan BPJN. Selain itu, saya juga akan minta PU untuk mengkoordinasikan dengan BPJN,” kata Angouw. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020