Anies-Sandi Menang, Gerinda Sulut Bangga

Sekretaris DPD Gerinda Sulut bersama anggota DPRD saat berada di Jakarta.

MANADO – Pilkada Jakarta dapat dipastikan pasangan no urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno menang. Ini dibuktikan dari hasil perhitungan cepat sementara (Quickcount) beberapa lembaga survey unggul atas Paslon no urut 2, Basuki Tjahaya Purnama -Djarot Saiful Hidayat.

Sekretaris DPD Gerinda Sulut bersama anggota DPRD saat berada di Jakarta.

Sekretaris DPD Gerindra Sulut, Melki Suawah, menyambut gembira dengan perolehan sementara pilkada Jakarta. “Kemenangan pasangan Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta hasil dari Exitpoll maupun QuickCount sejumlah lembaga survey, sangat membanggakan keluarga besar Partai Gerindra Sulawesi Utara,” aku Suawah.

Lanjut Suawah, Cagub Cawagub pilihan Prabowo Subianto ini sangat tepat untuk menjawab kebutuhan rakyat DKI Jakarta.

“Rakyat Jakarta sudah tentukan pilihan sesuai hati nurani. Semua kader berlambang kepala burung garuda menyambut gembira,” tukas Suawah. Sambil mengakui kemenangan Anies-Sandi tidak lepas dari peran struktur partai Gerindra yang ikut bahu membahu menggalang dan mengamankan suara paslon Anies – Sandi.

“Kami berada di Jakarta selama 10 hari, 53 anggota DPRD dan struktur Partai Gerindra asal Sulut, bahu membahu dalam menggalang dan mengamankan suara pasangan no urut 3, Anies -Sandi dan berakhir dengan kemenangan,” katanya. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020