Antar Manado Mendunia, GSVL-MOR Pegang Medali Call Center 112 di Panggung Manado Fiesta

MANADO — Rangkaian perhelatan event Manado Fiesta 2019, berakhir. Bertempat di lapangan Spata Tikala, Minggu (4/8), mega konser Iwan Fals dan Saykoji tutup seminggu full kegiatan Manado Fiesta, yang dihadiri ribuan penonton dari berbagai daerah.

Dalam closing ceremony Manado Fiesta 2019, juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi jawara di berbagai lomba yang turut memeriahkan Manado Fiesta, sejak beberapa waktu lalu.

Tidak hanya itu, prestasi luar biasa yang diraih Pemerintah Kota Manado di kanca internasional yaitu Medali Emas untuk kategori Best Emergency Service Center melalui Manado Siaga Call Center 112 dan Medali Perunggu untuk kategori Best Public Service melalui Mall Pelayanan Publik Terpadu, sehingga Kota Manado menjadi salah satu yang terbaik se-Asia Pasifik pun menggema di panggung Manado Fiesta 2019.

Terlihat, Wakil Walikota Mor Bastiaan yang kala itu mempresentasikan Manado Siaga 112 dan Pelayanan Publik Terpadu di Hotel JW Marriot, Pukhet-Thailand, sekaligus menerima medali tersebut, menyerahkannya ke Walikota Manado GS Vicky Lumentut di panggung Manado Fiesta.

“Manado mendunia, Manado mendunia, Manado mendunia,” teriak MC saat Walikota Vicky Lumentut dan Wawali memegang medali jawara dunia itu disambut teriakan dan tepuk tangan ribuan warga.

Sementara, Wawali Mor Bastiaan mengatakan puji Tuhan dan terima kasih Tuhan Yesus, terima kasih kepada Bapak Walikota Manado, terima kasih Tim contactcenterworld, terima kasih Tim Diskomimfo, dan terima kasih untuk seluruh Masyarakat Kota Manado.

“Medali emas untuk Best Emergency Service Center adalah yang kedua kali diraih oleh Pemerintah Kota Manado sejak dikutsertakan pada tahun 2018. Dan medali perunggu yang didapat pada kategori Best Public Service Center ini adalah yang pertama dikutsertakan di tahun 2019,” ujar Wawali Mor.

Diketahui, dengan penghargaan itu Kota Manado mewakili kawasan Asia Pasific pada bulan Desember 2019 ditingkat dunia, yang akan dilaksanakan di Barcelona-Spanyol. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020