Antrian Panjang di SPBU Langowan Akibatkan Kemacetan Parah, Ini Keluhan Warga

(Kemacetan disekitaran SPBU Langowan, yang membuat aktivitas beberapa pengguna jalan sangat terhambat)

LANGOWAN – Pemandangan buruk kembali terjadi disekitaran, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kecamatan Langowan Utara. Antrian panjang, demi mendapatkan bahan bakar  ini, mulai dikeluhkan beberapa pengguna jalan. Jumat (25-7-2018)

(Kemacetan disekitaran SPBU Langowan, yang membuat aktivitas beberapa pengguna jalan sangat terhambat)

Pasalnya jalur antrian sudah menggunakan setengah dari badan jalan, sehingga membuat kemacetan yang begitu parah tepat didepan SPBU yang berada di desa Walantakan ini.

Menurut salah satu pengguna jalan Risky, antrian yang sudah tidak wajar ini, sangat menghambat aktivitas, karena hal  yang sudah terjadi berulang kali ini terjadi, saat beberapa masyarakat sedang dalam perjalanan menuju ketempat kerja bahkan ada beberapa siswa yang terhambat menuju ke sekolah.

(Antrian yang menyebabkan kemacetan parah, tepat didepan SPBU yang berada di Desa Walantakan, Langowan Timur)

“Ini hal yang sangat meresahkan, karena antrian untuk mengisi bahan bakar ini sudah menggunakan setengan jalan, antriannya sudah dua jalur, otomatis warga yang ingin melintas tinggal menggunakan sisa badan jalan yang ada” keluh Risky sembari menambahkan, jika mobil truk ingin melintas maka akan terjadi kemacetan yang sangat parah.

“Kalau ada kendaraan besar yang akan lewat, maka akan terjadi kemacetan yang bahkan kemacetan ini bisa saja tidak bergerak sama sekali, ini sangat mengganggu” tuturnya kembali.

(Kemacetan yang sudah sangat meresahkan ini, terjadi sudah berulang kali)

Sementara ditempat yang sama, salah satu pengendara mikrolet yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, mereka sudah beberapa kalo meminta agar pihak SPBU untuk membuka pelayanannya lebih awal lagi.

“Biasanya dibuka pada pukul 06:00, saat dibuka lebih awal seperti yang lalu tidak ada kemacetan, tapi sekarngan karena pelayanan dibuka pukul delapan maka terjadi antrian panjang” Ungkapnya sembari berharap agar, pelayanan kembali dibuka lebih awal agar tidak terjadi kemacetan seperti ini.

Diketahui kemacetan parah ini,  sudah terjadi sejak seminggu yang lalu,  bahkan sudah sering menuai kecaman dari warga bahkan tidak jarang keluhan ini disampaikan di Media sosial. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020