IKLAN

Apel Perdana Pasca Natal, Sekot Minta Jaga Kamtibmas Jelang Tahun Baru


Apel Perdana Pemkot Bitung, Senin (27/12)

Apel Perdana Pemkot Bitung, Senin (28/12)

BITUNG-Pasca hari libur nasional dalam rangka perayaan Natal Yesus Kristus tanggal 25 Desember 2015, Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi, memimpin Apel perdana jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota Bitung, Senin (28/12).

Dalam arahannya, Humiang menyampaikan agar semua SKPD memperhatikan laporan keuangan yang akan disusun, jika ada kesalahan-kesalahan yang terjadi dari sisi administrasi, segera dilakukan perbaikan dengan terus berkoordinasi.

“Khususnya untuk laporan keuangan, masih ada waktu untuk melakukan perbaikan, hal ini akan meminimalisir terjadinya kesalahan dalam pelaporan nanti,” ujar Humiang.

Atas nama Pemerintah Kota Bitung, Humiang juga berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Kota Bitung yang telah berperan aktif turut menjaga kamtibmas pada saat perayaan Natal, sehingga bisa berjalan dengan aman dan tertib. Ia juga mengingatkan, agar jangan terlena, tetapi terus meningkatkan kewaspadaan dan menjaga keamanan diwilayah masing-masing menjelang perayaan Tahun Baru 1 Januari 2016. (jones)

IKLAN
loading...