Apel Perdana Usai Cuti Idul Fitri, Wabub Legi: Disiplin Dalam Tugas harus Dijaga Semua ASN

Wabub Drs Jesaja Legi saat menyampaikan sambutan pada apel perdana.

RATAHAN — Wakil Bupati (Wabub) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaja J O Legi, wakili Bupati James Sumendap SH pimpin apel kerja perdana usai cuti Idul Fitri, di Gedung Sport Hall Kantor Bupati Mitra.

Saat menyampaikan sambutan, Wabub mengatakan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, harus terus mengutamakan disiplin dalam menjalankan tugas.

“Disiplin dalam tugas merupakan suatu hal yang harus dijaga oleh semua ASN. Setelah cuti panjang ini, harus kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa,” kata Legi.

Komitmen dalam menjalankan tugas juga harus di jaga, agar pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik. Karena keberhasilan dalam menjalankan tugas tanpa ada komitmen maka tidak bisa berjalan mulus.

“Keberhasilan yang telah kita raih selama ini karena komitmen kita untuk melayani masyarakat. Karena itu, saya harap segala kekurangan harus menjadi pembelajaran agar kedepan bisa lebih baik lagi,” terangnya.

Wabub juga mengajak seluruh ASN untuk terus menyatukan langkah untuk mencapai keberhasilan. Tentunya keberhasilan dalam mensejahterakan masyarakat.

“Mari satukan langkah tugas kita agar keberhasilan dalam penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Minahasa Tenggara dapat terus berjalan dengan baik dan lancar. Selalu mengedepankan disiplin dan loyalitas kerja,” tutupnya.

Hadir dalam apel tersebut Sekda Mitra Drs Robby Ngongoloy ME MSi, para asisten, kepala SKPD, Kabag, Camat dan ASN Pemkab Mitra. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020