Apresiasi GSVL-MOR, Gubernur Olly Janji Perjuangkan Manado Fiesta Masuk Event Nasional

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat membawakan sambutan dalam pembukaan Manado Fiesta 2019.

MANADO — Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat membawakan sambutan dalam pembukaan Iven tahunan Pemerintah Kota Manado yaitu Manado Fiesta 2019, Sabtu (27/7), bertempat di Kawasan Megamas, area Pohon Kasih, berjanji bakal perjuangkan Iven Manado Fiesta masuk agenda Iven nasional.

Bagi Gubernur Olly, event Manado Fiesta merupakan ajang spektakuler yang sangat baik digelar setiap tahun oleh Pemerintah Kota Manado, karena memberikan dampak yang sangat baik bagi Kota Manado maupun masyarakatnya.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Walikota Manado GS Vicky Lumentut.

“Selain menunjang pariwisata Kota Manado secara langsung, secara luas Sulawesi Utara sudah dibantukan kedatangan para turis baik lokal maupun mancanegara. Ini sangat baik, terimakasih bapak Walikota Manado dan Wakil Walikota, Iven ini wajib diadakan setiap tahun,” ujar Gubernur Olly.

Lanjut dikatakan, untuk Sulawesi Utara sudah ada 3 kegiatan yang masuk agenda event nasional, yaitu Festival Bunaken, TIFF Tomohon, dan festival selat lembeh. Sebab itu, dengan hadirnya keistimewaan Manado Fiesta, bisa kita usulkan untuk jadikan event nasional ke Menteri Pariwisata.

“Event Manado Fiesta ini akan saya usulkan ke Menteri Pariwisata agar dijadikan event nasional. Apalagi di Sulawesi Utara sudah ada 3 event daerah yang dijadikan event nasional. Dengan ketambahan Manado Fiesta, maka Sulut dan tentunya Kota Manado akan makin jaya mempromosikan produk pariwisatanya hingga ke mancanegara,” pungkas Gubernur Olly. (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020