Apresiasi Kepemimpinan GSVL, Ketua IKISST : Makasih So Pilih Tandem Putra Nusa Utara Pak Mor

Walikota Manado GS Vicky Lumentut saat menjabat tangan Wakil Walikota sebelum kegiatan upacara adat Tulude dimulai, Rabu (5/2/2020).

MANADO — Kepemimpinan Walikota Manado GS Vicky Lumenut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan diapresiasi warga Nusa Utara. Buktinya, dalam sambutan yang dibawakan oleh Ketua Ikatan Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro dan Talaud (IKISST), Prof Orbanus Nahara, mengatakan Walikota memilih tandem yang tepat dalam memimpin Kota Manado.

“Kami warga nusa utara berterimah kasih kepada Walikota Manado, yang sudah memilih pak Mor Bastiaan sebagai Wakil Walikota Manado dalam Pilkada lalu. Pak Mor adalah bagian dari Nusa Utara yang salama ini sudah kami kenal baik. Kami bisa pastikan, akan terus mendukung program kerja pemerintah kota Manado, dalam membangun manado yang lebih maju,” ujar Nahara dalam upacara Adat Tulude Tahun 2020, bertempat di Lapangan Sparta Tikala, Rabu (5/2/2020).

Membalas sambutan Ketua IKISST, Walikota Vicky Lumentut turut mengapresiasi warga Nusa Utara yang masih tetap bersama dengan Pemerintah Kota Manado dalam merawat Rumah Besar dengan kekayaan budaya yang ada.

“Mari kita rawat bersama Rumah Besar Kita ini, bersama dengan semua etnik yang ada di Manado. Hari ini Tulude saya katakan sukses untuk itu terima kasih dari kami bagi semua. Saya berharap, lewat pelaksanaan yang dapat dimaknai sebagai permintaan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa serta simbol untuk Yang jahat kita tinggalkan, yang baik kita jaga dan tingkatkan di tahun baru,” terang Walikota Vicky Lumentut.

Kegiatan Tulude sendiri mengangkat Tema : ‘Biarlah anugrahNya menetap di negeri ini dan menjadi kesaksian turun temurun” (Malumbako Kakendagu Mawu Tumana Su Weo E Ini, Ku Makoa Tulada Su Kebi Palahento Mebebawelase.). (swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020