Apriano Saerang: TMP Manado Sanggup Menangkan ODSK dan AARS di Pilkada

Ketua PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang melantik Taruna Merah Putih Kecamatan Mapanget. (Foto:manadoline)

Manadoline, Manado — Ketua PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang melantik Taruna Merah Putih (TMP) Kecamatan Mapanget, Jumat (23/10/2020).

Ketua DPC TMP Kota Manado, Apriano Saerang dalam sambutannya mengajak kader TMP Mapanget untuk memenangkan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk Pilkada Sulut, serta Andrei Angouw bersama Richard Sualang di Pilkada Manado.

“Ini merupakan modal untuk kita dalam meraih kemenangan untuk Pilkada Manado dan Sulawesi Utara. TMP Mapanget harus bersinergi dengan mesin partai PDI Perjuangan agar menang telah di Mapanget,” ungkap Saerang.

“Saya yakin kalian siap. Tentunya selaku Ketua DPC TMP, saya sangat salut dan bangga dengan Kecamatan Mapanget. Saya yakin, kalian bisa membuktikan dan sanggup memenangkan tanggal 9 Desember, untuk ODSK dan AARS,” sambungnya.

Saerang, menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader TMP merapatkan barisan untuk pemenangan ODSK dan AARS, serta tidak takut akan intimidasi dari lawan politik.

“Pilkada kali ini adalah Pilkada yang spesial. Di tengah pandemi kita tidak bisa bergerak banyak, tapi kalau semangat tetap ada, saya yakin dan percaya semua upaya pemenangan tidak cuma sebatas ‘itu jo.’ Musti ‘ini jo.’ Kita harus betul-betul memastikan itu,” seru Saerang.

Dia meminta semua pengurus dan kader TMP tidak takut dan melaporkan jika ada intimidasi di Kelurahan dan Lingkungan. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020