Artis Cantik Fan BingBing, Berdonasi untuk Penanganan Virus Corona

Fan BingBing. (foto:ist)

MANADO – Teror Virus Corina yang mengancam keselamatan manusia, terus menjadi perhatian dunia.

Dilansir dari slidegossip.com, beberapa negara kini sudah dimasuki virus corona dan telah membunuh ratusan nyawa

Sejumlah kalangan mulai bergerak untuk membantu keselamatan banyak orang di beberapa negara yang terserang virus tersebut.

Artis Fan BingBing, mendonasikan uang sebesar 500 ribu yuan atau sekitar Rp 984,3 juta kepada Wuhan Benevolent General Association.

Meski sebelumnya dihebohkan publik karena terlilit hutang pajak, penyanyi pop asal Tiongkok ini, tergerak hati membantu menyelamatkan manusia dari ancaman kematian akibat virus tersebut.

Pemeran karakter San Chai dalam drama Taiwan “Meteor Garden”, Barbie Hsu ikut membantu warga Wuhan dari ancaman virus mematikan tersebut dengan memberikan 10 ribu masker.

“Istri saya warga negara Taiwan dan dia membeli 10 ribu masker di Jepang dan dikirim melalui kenalan di Wuhan,” kata Wang Xiaofei suami Barbie Hsu.

Tak tinggal diam, artis tanpan dari Wuhan, Zhu Yilong ikut mendonasikan uangnya untuk penanganan dan pencegahan agar warga tidak terserang virus corona.

1 juta yuan setara dengan Rp 1,96 miliar, disumbangkan Zhu Yilong melalui Benevolent General Association.

“Kamu bisa melakukannya. Ini berat bagimu. Kamu harus melindungi dirimu sendiri sehingga bisa membantu lebih banyak orang,” tulis Zhu Yilong di Weibo

Zhu Yilong juga memberi semangat kepada para dokter yang bertugas di Wuhan selama 24 jam. (sdg/hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020