Artis Muda Kawanua, Maya Rani Perannya Dalam Sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT

Maya Rani. (foto:ist)

MANADO – Artis muda berdarah kawanua, Maya Rani mengaku tidak mengalami kesulitan memerankan Bu RT dalam sinetron komedi Kompleks Pengabdi Istri RT 02.

“Saya tidak kesulitan saat memerankan Bu Nora atau Ibu RT. Karena saya memerankan seorang ibu rumah tangga berasal dari Manado. Itu daerah saya,” ungkapnya.

Perannya sebagai Bu RT adalah seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Manado, sehingga dirinya tidak kesulitan berbicara dengan bahasa Manado.

Maya Rani. (foto:ist)

Dalam sinetron komedi tersebut, peran perempuan asal Tompaso Minahasa itu sebagai Bu RT menggantikan suaminya sebagai kepala RT sebelumnya.

Wanita cantik memiliki nama lengkap Mayarani Muaya itu menuturkan, sinetron komedi yang sudah tayang di RCTI sejak tanggal 17 Februari 2020 pada pukul 09.45 WIB. Kompleks Pengabdi Istri versi anyar memiliki judul yang sedikit berbeda, yakni Kompleks Pengabdi Istri RT 02.

“Tak hanya judul berganti, para pemain sinetron yang pernah tayang pada tahun 2018 itu juga berganti,” tutur Maya yang juga sebagai seorang penyanyi.

Komedian Komeng yang pada Kompleks Pengabdi Istri season satu jadi bintang utama, kini posisinya digantikan oleh Jarwo Kwat.

Tokoh Jaka yang diperankan oleh Yusuf Surya pun juga tak lagi hadir di Kompleks Pengabdi Istri RT 02. Tokoh-tokoh pria versi asli yang hadir kembali beberapa di antaranya ada Eric Strada pemeran Dibyo dan sang Pak RT (Oni SOS).

Mayarani Muaya memulai kariernya sebagai penyanyi dan artis Indonesia saat mengikuti audisi Indonesian Idol ketujuh pada tahun 2012 serta finalis Miss Celebrity Indonesia pada tahun 2014.

Perempuan yang lahir pada 17 Maret 1992, memulai karirnya di film pertama warisan Olga pada tahun 2015. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020