Asisten 1 Setdakab Minahasa Buka Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu 2018

TONDANO – Asisten I Setdakab Minahasa Denny Mangala, siang ini menghadiri sekaligus membuka kegiatan sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu tahun 2018 khsusnya yang akan diselengarakan di Tanah Toar Lumimuut ini, yang dimitori oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Minahasa dan dilaksanakan di Pusgiat Tondano. Kamis (17-5-2018)

(Asisten I Setdakab Minahasa Denny Mangala saat menyampaikan sambutan Penjabat Bupati Minahasa)

Diawali dengan laporan yang disampaikan oleh, Kepala Kesbangpol Kabupaten Minahasa Jorry Gumansing acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh yang kali ini disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra.

(Suasana Kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Pemilu tahun 2018)

“Sosialisai ini merupakan salah satu program pemerintah, melalui badan kesbangpol Kabupaten Minahasa untuk memberikan informasi yang jelas dan benar, kepada masyarakat terkait pelaksanaan pemilukada agar dapat dipahami” ungkapnya.

“Karena kita tahu bersama negara indonesia menganut sistem pemilihan Demokrasi, dimana kedaulatan rakyat ditunjukan dalam Pemilukada” Mangala lebih lanjut, sembari mengatakan mari ciptakan Pemilukada yang berkualitas, serta ajakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tanah Minahasa.

Sesuai pantauan Manadoline.Com hadir dalam kegiatan ini, Komisioner KPU Minahasa Lord A. Malonda yang juga sebagai narasumber, Para Camat se Kabupaten Minahasa, Hukum tua dan Lurah , perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020