IKLAN

ASN Lingkup Pemkot Bitung Diminta Terapkan K3


Sekot Bitung saat memimpin rapat pimpinana SKPD

Sekot Bitung saat memimpin rapat pimpinana SKPD

BITUNG-Dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) diminta harus kompak, sebab dalam kinerja Aparatur Sipil Negara diterapkan disiplin kerja dengan mengaplikasikan untuk saling Koordinasi, Konsultasi dan Kerjasama (K3).

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi saat memimpin rapat evaluasi bersama sejumlah pimpinan SKPD diruang kerjanya, Kamis (10/7).

“SKPD diharapkan menjalankan tatanan mekanisme kerja berdasarkan prosedur dan bisa membagi waktu dengan baik agar penyelengaraan pengurusan dinas dapat berproses dengan baik,” ujar Humiang.

Ia juga menyampaikan, Evaluasi ini berdasarkan perintah Walikota Bitung Hanny Sondakh dimana Sekot yang merupakan motor di lingkup SKPD dimintakan untuk mengawasi sistem kerja tiap-tiap SKPD mulai dari segi  pelayanan, pemerintahan hingga pengawasan anggaran, loyalitas dan disiplin ASN.

“Untuk itu diharapkan agar pimpinan SKPD lebih meningkatkan monitoring kepada para pegawai di lingkungan satuan kerja masing-masing, Sebab pimpinan wajib paham tentang segala hal di satuan kerjanya dan selalu proaktif, agar jalanya pemerintahan terakomodir dengan baik, seraya menambahkan agar jangan sampai ada perselisihan antar PNS dilingkupnya,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...