IKLAN

Aspek Kebersihan Inti Penilaian Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Pemkot Kotamobagu


 

Salah Satu Kawasan di Kota Kotamobagu yang Kebersihannya Tetap Terjaga. (f-manadoline)

Salah Satu Kawasan di Kota Kotamobagu yang Kebersihannya Tetap Terjaga. (f-manadoline)

KOTAMOBAGU – Gairah Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMD PP dan KB), untuk memajukan warganya di berbagai aspek terus dilakukan. Kali ini digelar perlombaan antar desa/kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu. Menurut Kepala BPMD PP dan KB, Hj Sitti Rafiqah Bora SE, mulai pekan ini, tim juri akan turun ke desa dan kelurahan, yang mewakili tiap kecamatan di wilayah Kotamobagu. “Desa dan kelurahan yang akan dinilai, adalah pemenang lomba yang sama di tingkat kecamatan, yang telah digelar beberapa waktu lalu,’ sebutnya, Rabu (15/4).

Ditambahkannya lagi, tim juri yang terdiri dari Badan Lingkungan Hidup (BLH), Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora), Dinas Kesehatan dan TP PKK Kotamobagu akan melakukan beberapa penilaian terhadap desa dan kelurahan yang mengikuti lomba. “Yang nantinya akan dinilai antara lain adalah, kebersihan lingkungan dan keindahan lingkungan,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, para pemenang lomba desa dan kelurahan yang keluar sebagai pemenang, nantinya akan mewakili Kota Kotamobagu pada lomba desa dan kelurahan tingkat Provinsi Sulawesi Utara. (yoan)

IKLAN
loading...