Astaga,,, Bahas APBD 2018, Sorongan Pilih Terbang ke Jepang

MANADO-Gubernur Sulut Olly Dondokambey telah mengingatkan seluruh Pejabat Pemprov Sulut, ketika pembahasan Ranperda APBD 2018 harus berperan aktif dan hadir saat pembahasan.Pembahasan Komisi II dengan Dinas Perikanan dan Kelautan hanya dihadiri oleh Sekretaris, Kamis (9/11/2017).

Namun sangat disayangkan sudah memasuki hari kedua pembahasan RAPBD 2018 antara DPRD Sulut bersama dengan SKPD, ada beberapa tidak dihadiri oleh kadis, tapi hanya diwakili oleh Sekretaris.

Data yang dirangkum manadoline.com menyebutkan, tidak terlibatnya para Kadis dalam pembahasan karena sedang melakukan perjalanan dinas ke luar negeri, tepatnya di Jepang.

Netty A Pantow menyatakan, kedepan jika ada pembahasan APBD tidak ada satu pun kepala dinas keluar dari Provinsi Sulut. “Mohon pemerintah memperhatikan hal ini,”tegas Pantow saat pembahasan APBD dengan Badan Kepagawaian Daerah (BKD) yang Kadisnya juga tidak hadir.

Mirisnya lagi, ternyata bukan hanya BKD yang tidak dihadiri oleh Kadisnya tapi juga diĀ  Dinas Perikanan Provinsi Sulut. Dinas ini hanya diwakili oleh Sekretaris ketika pembahasan dengan Komisi II. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020