IKLAN

Astaga, Dua Mahasiswa Unima Kedapatan Beli Obat Terlarang


IMG-20160402-WA0000

Pengedar dan kedua pembelinya saat dibawa ke Polresta Manado. (Foto ist)

MANADO – Seorang Pengedar Berinisial JG alias Jeremi (23) Warga Kelurahan Mahakeret Lingkungan I Kecamatan Wenang dan Dua Orang Mahasiswa Unima berinisial EM alias Eksel (17) Warga Kelurahan Matani Lingkungan I Kota Tomohon dan PK alias Putri (18) Warga Kelurahan Kairagi Lingkungan II Kecamatan Mapanget ditangkap Tim Resmob Polresta Manado saat melakukan transaksi di Kelurahan Mahakeret Barat Lorong Lembang pada Jumat malam (01/4).

Kronoligis penangkapan ini berawal dari Tim Resmob yang mendapat informasi akan adanya transaksi narkoba di tempat kejadian perkara. Setelah melakukan pengintaian di lokasi, akhirnya Tim menangkap basah ketiganya saat melakukan transaksi. Sempat mengelak, tim melakukan penggeledahan dan menemukan 26 butir Triex. Merekapun langsung dibawa ke Polresta Manado.

Menurut pengakuan dari sang pengedar, ia baru mengenal keduanya sekitar dua bulan lalu. Mereka sudah dua kali membeli barang haram tersebut darinya sekitar dua minggu lalu. Saat ditanya dari mana barang tersebut ia dapatkan, ia hanya mengakui barang tersebut dari salah satu temannya yang berada di Tuminting.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado AKP. Saiful Wachid membenarkan adanya penangkapan pelaku narkoba oleh Tim Resmob tersebut. “Saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan setelah itu akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” kata Wachid. (ekaputra)

IKLAN
loading...