IKLAN

Astaga..! Kadis dan Sekretaris Tak Ikut Apel Pagi, Humiang: Seharus Malu Karena Digaji Negara


Drs. Edison Humiang, Msi

Drs. Edison Humiang, Msi

BITUNG-Inspeksi mendadak (Sidak) Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang di Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K), Dinas Koperasi, Dinas tenaga kerja, Dinas Komunikasi dan Informatika dan Badan Kb kota Bitung, Rabu (6/5), menemukan pimpinan SKPD belum berada di kantor.

“Pimpinan SKPD belum ada, padahal waktu sudah hampir jadwal apel pagi, sangat di sayangkan ketika pelaksanaan apel kerja telah dilaksanakan di Dinas Koperasi, kepala dinas koperasi dan sekretarisnya tidak ada,” sesal Humiang.

Ia menegaskan, seharusnya pimpinan SKPD menjadi contoh, bagaimana anak buah akan disiplin apabila kepala SKPD-nya tidak hadir-hadir dalam apel keseharian.

“Seharusnya mereka malu karena telah digaji oleh negara. Peninjauan ini sangat penting karena akan memantau secara langsung baik kehadiran pegawai maupun  kinerja yang ada apakah sudah berjalan dengan baik atau tidak, Sidak adalah cara lain untuk mengawasi, apakah sistem atau mekanisme disini berjalan dengan baik atau tidak,’’ tutup Humiang. (jones)

IKLAN
loading...