IKLAN

Astaga!!! Mobnas DB 1111 EE Dipakai Doger Anjing, Kini Diamankan Paniki  


Mobil Dinas Daihatsu Xenia DB 1111 EE yang diduga dipakai doger anjing kini diamankan di Mapolresta Manado

Mobil Dinas Daihatsu Xenia DB 1111 EE yang diduga dipakai doger anjing kini diamankan di Mapolresta Manado

DOGER1MANADO – Sebuah mobil dinas (Mobnas) jenis Daihatsu Xenia DB 1111 EE diduga dipakai doger (mencuri anjing). Ini terungkap setelah diamankan petugas khusus Tim Paniki Polresta Manado, Selasa (27/10) siang tadi di kompleks Perum Villarizki  Kecamatan Mapanget.

Sebelumnya, sekitar pukul 01.35 Wita, Tim Paniki Polresta Manado menerima laporan dari masyarakat di kompleks perumahan tersebut kalau di kawasan mereka terjadi aksi doger anjing. Berbekal informasi tersebut, Tim Paniki dipimpin Ipda Djody Koyuko langsung menuju lokasi.

Sayangnya, saat petuga tiba, para pelaku sudah tidak berada di lokasi kejadian. Petuga hanya menemukan barang bukti berupa mobil dinas tadi yang diduga dipakai doger.

Menurut saksi mata, .SM (45t) warga Kairagi Satu Lingkungan I Kecamatan Mapanget, pelaku berjumlah 3 orang. Mereka hendak mencuri anjing piaraannya. SM pun mengancam para pelaku dengan sajam.

Ancaman itu membuat para pelaku melarikan diri dengan mobil dinas tersebut. Namun malang bagi para pelaku. Tiba-tiba mobil yang dikemudikan mereka menabrak tembok rumah milik warga. Meski begitu, para pelaku masih berusaha melarikan diri dengan meninggalkan mobil tersebut.

Barang bukti mobil dinas warna hitam yang bodinya sudah ringsek itu kini telah diamankan Tim Paniki di Mapolresta Manado bersama STNK mobil untuk dilakukan penyelidikan. (antoreppy)

 

 

IKLAN
loading...