IKLAN

Astaga..!!! PNS Sitaro Abaikan Kerja, Pilih Nongkrong di Kos-kosan


Ilustrasi

Ilustrasi

SITARO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sitaro melalui Satuan Polisi Pemong Praja (Sat Pol-PP) segera melakukan Inspeksi Medadak (Sidak) disejumlah rumah kos yang ada. Ini dilakukan sebagai bagian dari upaya penegakkan disiplin bagi PNS yang ada di lingkup Pemerintahan Sitaro.

“Kami sering menerima laporan dari warga terkait adanya sejumlah PNS yang bermalasan di tempat kos padahal aktifitas kerja sedang berlangsung. Untuk itu, sesuai petunjuk pimpinan Daerah, akan dilakukan sidak ke rumah-rumah kos, ” sebut Kasat Pol PP Sitaro, Herry Makahinda SH, Selasa (21/4) tadi pagi.

Selain itu, penegakkan disiplin serta pengawasan PNS merupakan salah satu tugas pokok dan fungsi Sat Pol-PP. Selanjutnya tindak lanjut dari hasil Sidak ini akan diserahkan ke pimpinan SKPD terkait, sesuai kewenangan yang ada.

“Selain sidak ke rumah-rumah kos, kami juga mengintensifkan upaya pencegahan dengan melakukan sweping di Pelabuhan-pelabuhan untuk melakukan langkah antisipasi terhadap PNS yang akan ke luar daerah tanpa dilengkapi surat tugas,” pungkas Makahinda.(son)

IKLAN
loading...