IKLAN

BERITA FOTO

Astaga! Pohon Tumbang Depan Mantos, Macet..


Pengguna jalan depan Manado Town Square (Mantos) panik. Pasalnya sekira pukul 08.00 Wita menurut saksi mata Priska Sumakul pohon tumbang di ruas jalan tersebut membuat warga dan pihak Kepolisian langsung mengamankan pohon dengan menggunakan alat senso untuk percepat . Pantauan Manadoline ini disebabkan cuaca Manado sejak malam hari Minggu (21/2) hingga pagi ini hujan, Senin (22/1) (foto:  Menurut salah satu sumber warga disekitar Mantos, memprediksi beberapa tahun ke depan akan ada susulan pohon tumbang sekitar satu deu tahun. Alasannya dulunya kawasan itu laut bawahannya pasir

Pengguna jalan depan Manado Town Square (Mantos) panik. Pasalnya sekira pukul 08.00 Wita pagi tadi Senin (22/2) pohon tumbang menutui setengah jalan raya tepat diantara Mantos 1 dan 3 . Menurut saksi mata Priska Sumakul pohon tumbang di ruas jalan tersebut membuat warga dan pihak Kepolisian langsung mengamankan pohon dengan menggunakan alat senso untuk percepat evakuasi. Pantauan Manadoline, hal ini disebabkan cuaca Manado sejak malam Minggu (21/2) hingga pagi ini hujan, Senin (22/1) (foto: Isum)

 

Imbas dari pohon tumbang, kemacetan tak bisa diatasi, apalagi disaat hujan. Para pengendara harus hati-hati, Senin (22/2) (foto:Priska)

Imbas dari pohon tumbang, kemacetan tak bisa diatasi depan Mantos 1-3 dan sekitar jalan Boulevard Manado, apalagi disaat hujan seperti pagi ini. Para pengendara harus hati-hati, Senin (22/2) (foto:Isum)

 

IKLAN
loading...