Atlet Karate Sangihe Siap Bertanding di Ajang Porprov Ke X Kota Bitung

Kontingen Atlet Karate beserta Official Kabupaten Kepulauan Sangihe

Tahuna- Atlet putra-putri Kabupaten Kepulauan Sangihe cabang olahraga Karate, Selasa (3/12) akan memulai pertandingan pertamanya, di Aula PSDKP Kota Bitung 10.00 Wita. Para official dari cabang olahraga Karate pun telah memastikan bahwa atlet-atlet Karate telah siap menjalani pertandingan nantinya. 

Seperti apa yang dikatakan Coach Ernest Potoroli kepada media ini semua atlet Karate yang datang atau mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke 10 Kota Bitung telah mempersiapkan diri dengan matang. Semuanya akan berjuang sekuat tenaga demi meraih hasil yang maksimal. 

“Kita sudah siap bertanding, dan memang tujuan kita ke sini (Bitung) untuk bertanding. Maka kita harus siap hari ini bertarung dengan semampu kita bahkan lebih. Mudah-mudahan tuhan menyertai kita dan boleh mendapatkan yang terbaik untuk Kabupaten Kepulauan Sangihe.” katanya. 

Lanjut dikatakannya, di hari pertama ini akan diperlombakan Kata Putra dan Putri. Dan di sore hari akan diperlombakan untuk kategori Kata Beregu. 

“Di pagi hari ada dua kategori yang diperlombakan, yakni Kata Putra dan Putri. Dan atletnya adalah Winson Tapadongko dan Erni Potoroli. Dan di sore harinya akan diperlombakan kategori Kata Beregu, dan atlet kita yang akan bertanding adalah Erin, Regita dan Regina Adilang.” pungkasnya. (Zul)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020