Atribut Barisan Karnaval Manado Fiesta Jadi Perhatian Serius Walikota GSVL, Ada Apa ?

MANADO – Kemeriahan puncak pelaksanaan Manado Fiesta 2018 yang akan digelar 31 Agustus – 9 September mendatang, pastinya saat ini sudah ditunggu-tunggu oleh warga Kota Manado.

Nah, terkait karnaval Manado Fiesta yang akan berlangsung 31 Agustus nanti, Walikota Manado GS Vicky Lumentut tidak mau sedikitpun ‘kebobolan’ pengawasan.

Sebab itu, Walikota dua periode ini meminta agar semua peserta karnaval Manado Fiesta harus maksimal dan detail dalam mempersiapkan apa yang ditugaskan. Sehingga, dalam pelaksanaan nanti, sudah bisa mempertontonkan yang diinginkan, tanpa cela atau kecewa.

“Saya minta semua pihak yang terlibat dalam barisan karnaval manado fiesta 2018 nanti, agar bisa memperhatikan sedetail mungkin semua kesiapan dan atribut penunjang. Khusus untuk atribut, tampilkan apa yang menjadi kebanggan kota manado, sesuatu yang lebih dikenal bahwa inilah kota manado. Bukan tidak peduli ini itu asal dan apanya, tapi Manado Fiesta mempertontonkan apa itu manado. Meskipun di manado banyak suku, golongan dan lainnya, tapi idenditas manado yang lebih diangkat itu yang lebih penting tanpa mengurangi khas tampilan dari judul peserta karnaval,” tandas Walikota Vicky Lumentut.

Pungkasnya, mari kita semua berikan yang terbaik untuk Manado Fiesta 2018 nanti, kita doakan agar bisa berjalan dengan baik. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020