IKLAN

Awas!!! Parkir Sembarangan di Manado, Petugas Copot Pentil Ban Kendaraan


Petugas Dishub dan Satlantas Polresta Manado, mencopot pentil kendaraan yang parkir sembarangan. (foto:christ/manadoline)

Petugas Dishub dan Satlantas Polresta Manado, mencopot pentil kendaraan yang parkir sembarangan. (foto:christ/manadoline)

MANADO – Pengendara kendaraan roda dua dan roda empat, hendaknya berhati-hati bila ingin memarkirkan kendaraan di tempat-tempat terlarang. Pasalnya, Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Satlantas Polresta Manado akan mencabut pentil kendaraan anda.

Seperti yang terjadi di Jalan Balai Kota Selasa, (13/10) pukul 11.00 Wita. Para petugas Dishub dan Satlantas Polresta Manado mencabut pentil ban kendaraan yang terparkir di depan Kantor Walikota dan DPRD Kota Manado.

“Apabila masyarakat tidak mentaati rambu-rambu lalu lintas khususnya masalah parkir, pihaknya tidak akan segan-segan mencabut pentil kendaraan yang parkir bukan pada tempatnya,” kata Ronny petugas Dishub.

Pihak Dishub dan Satlantas Polresta Manado akan terus melakukan tindakan ini jika masyarakat tidak mau tertib.

Dipastikan 8 kendaraan roda dua yang terparkir liar di Jalan Balai Kota, menjadi sasaran pencabutan pentil oleh petugas Dishub dan Satlantas Polresta Manado yang melakukan penertiban. (christian)

IKLAN
loading...