IKLAN

Ayah Bejat, Selama 9 Tahun Anaknya Jadi Budak Sex


received_1002419126510702

Foto Ilustrasi

MANADO – Sungguh malang nasib seorang gadis bernama Melati yang menjadi budak sex ayah kandungnya selama 9 tahun. JM alias John ayah korban melakukan aksinya sejak melati berumur 9 tahun hingga sekarang gadis tersebut sudah berumur 18 tahun. Tidak hanya itu, pelaku juga mengancam akan membunuh istrinya yang pernah memergokinya apabila melaporkan perbuatnya itu ke Polisi.

John yang telah ditangkap Tim Manguni pada selasa (08/3) di rumahnya Kecamatan Malalayang mengakui telah meniduri anaknya. “Sudah tidak terhitung lagi saya tiduri anak saya. Sejak dia usia ke 9.” Kata John. Ayah bejat ini mengaku meniduri anaknya sebanyak 100 lebih kali. Bahkan sejak kelaminnya belum di suntik hingga kelaminnya sudah disuntik ia tak henti-hentinya menjadikan anaknya budak seks di rumahnya. “Saya tambah 6 cc pakai suntik,” katanya kepada petugas.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulut AKBP Wilson Damanik ketika dikonfirmasi mengatakan pihaknya sudah menangkap pelaku. “Saat ini pelaku sudah diamankan. Penyidik sementara periksa pelaku dan korban.” Kata Damanik. (ekaputra)

IKLAN
loading...