IKLAN

Ayah Bejat, Tega Setubuhi Anak Tirinya


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO – Tindak pidana pencabulan seakan tidak pernah habis terjadi di Kota Manado. Kali ini seorang Ayah berinisial AD alias As (50) Warga Kecamatan Paal Dua begitu tega mencabuli anak tirinya bernama Kembang (15).

Dari laporan yang buat korban bersama Ibunya di SPKT Polresta Manado pada Jumat (06/05), Kejadian berawal pada 3 januari 2014 yang lalu. Dirumahnya, saat itu ibu korban sedang berjualan nenas di pasar dan ketika itulah ayah tiri korban yang sedang berada di rumah merayu Kembang untuk melakukan hubungan badan.

Karena takut diancam, korbanpun tidak kuasa melawan. Nah, sejak kejadian tersebut sampai sekarang kembang masih takut untuk melapor kepada Ibunya. Namun, gadis cantik ini akhirnya tidak tahan dengan perlakuan sang Ayah bejat ini menceritakan semua yang dilakukan kepada Ibunya. Kemudian mereka berdua mendatangi Polresta Manado untuk melapor.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan pelaku telah tertangkap dan akan diproses hukum. “Benar ada laporan tersebut, pelaku sudah diamankan. Kasus ini akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkas dia. (ekaputra)

IKLAN
loading...